Cara Install Aplikasi dan Game Android dari Komputer dengan Android Injector 1.0

Cara Install Aplikasi dan Game Android dari Komputer dengan Android Injector 1.0

Selain menggunakan Astro File Manager untuk menginstall aplikasi atau game di Android yang mana untuk proses instalasinya langsung dilakukan di perangkat Android, kita juga bisa melakukan instalasi aplikasi dan game Android melalui komputer atau PC. Untuk menginstal melalui komputer kita memerlukan aplikasi atau software tambahan di komputer yang harus diinstall, aplikasi tersebut adalah Android Injector. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki ponsel Android yang hanya me-load aplikasi melalui Android Market. install-aplikasi-dan-game-android-dengan-android-injector
Dengan menggunakan Android Injector kita bisa melakukan instalasi aplikasi atau game yang di-download dari manapun melalui komputer tanpa perlu terkoneksi secara langsung ke Android Market. Instalasi dapat dilakukan oleh Android Injector pada device Android dalam mode batch. Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengoneksikan ponsel Android ke komputer melalui kabel USB kemudian menyeleksi sejumlah file aplikasi Android berformat .apk dan kemudian klik tombol “install to device”.
Aplikasi ini kompatibel untuk sistem operasi Windows 98 sampai Windows 7. Namun, karena aplikasi ini membutuhkan VB 6 Runtime dalam penggunaannya, pastikan sistem operasi Anda telah memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You