Duel Tubuh Seksi Sistar: Hyorin Atau Soyu?

Duel Tubuh Seksi Sistar: Hyorin Atau Soyu?

Sistar

Kapanlagi.com - Soyu Sistar selama ini mungkin tak terlalu mendapat perhatian atas kesempurnaan tubuhnya karena nyaris di berita mana pun, Hyorin selalu menjadi headline saat berbicara tentang tubuh seksi. Namun baru-baru ini. foto-foto Soyu diposting di dunia maya, dan menunjukkan bahwa ia pun ternyata tak kalah seksi dari Hyorin. Dalam foto tersebut, Soyu tampak mengenakan dress berwarna mint dan sedang menyanyi bersama dengan para member Sistar yang lain. Dalam foto tersebut dapat terlihat bahwa Soyu juga memiliki bentuk tubuh yang 'glamor' dan S-line yang sempurna.
Sistar Soyu Sexy

Sistar Soyu foto: Soompi.com

Banyak netizen kemudian berkomentar bahwa selama ini keseksian tubuh Soyu jarang menjadi perhatian. Meskipun demikian, banyak di antara mereka yang berpendapat bahwa Soyu memang memiliki tubuh sempurna.

Sementara itu, keindahan tubuh Hyorin memang masih kerap menjadi perbincangan. Beberapa kali Hyorin pun menjadi idol favorit para fanboy.

Hyorin

Bagaimana menurut Anda, siapa yang lebih seksi, Soyu atau Hyorin?                                                         http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/s/sistar/berita/ 

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You