Gaun Pengantin Sederhana Priscilla Chan Makin Populer

Gaun Pengantin Sederhana Priscilla Chan Makin Populer

Selasa, 10 Juli 2012 12:04
Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg (c) foxcrawl.com & marionstclaire.com
Vemale.com- Priscilla Chan, wanita cantik ini baru dilirik media saat dia berhasil meraih hati Mark Zuckerberg yang merupakan pemilik Facebook. Terlebih lagi saat mereka menikah, semua orang pasti setuju bahwa sosok Priscilla Chan adalah wanita yang sederhana, hal itu bisa dilihat dari gaun pengantinnya. Jika dia mau, sebenarnya Priscilla Chan bisa saja memakai gaun-gaun mewah dari perancang terkenal, Vera Wang misalnya (perancang gaun pengantin yang menjadi langganan artis Hollywood).
Nyatanya, Priscilla Chan tidak membutuhkan gaun mewah saat menggandeng suaminya yang merupakan salah satu pria terkaya di dunia. Gaun warna putih itu tampak klasik dan menawan. Tidak banyak perhiasan yang dipakai, begitu juga dengan gulungan rambut Priscilla Chan, tetapi banyak wanita jatuh hati dengan penampilannya yang bersahaja.
Gaun Pengantin Priscilla Chan Semakin Populer
(c) marionstclairedotcom
(c) marionstclaire.com
Kesederhanaan adalah hal yang spesial, kadang kita bosan dengan gaun-gaun pernikahan mewah mengembang dan setumpuk perhiasan mahal pada pernikahan artis-artis Hollywood. Walaupun sederhana, fakta membuktikan bahwa gaun yang dipakai Priscilla Chan diprediksi menjadi gaun pernikahan yang akan dikenang banyak orang, bersaing dengan gaun pernikahan Kate Middleton.
Gaun pengantin rancangan Claire Pettinbone ini mulai banyak ditiru, makin banyak wanita yang ingin menikah dengan gaun serupa. Gaun yang diberi nama Sky Between the Branches ini memiliki detil bunga-bunga yang dipotong dengan laser. Mengangkat tema feminin yang sederhana tetapi elegan dan bersahaja. Dilansir The Gloss, Claire Pettinbone mengatakan bahwa omset tokonya naik 300% sejak gaun rancangannya dipakai oleh Priscilla Chan. Angka yang fantastis.
Tidak ada hal yang sederhana, karena kesedehanaan itu sendiri adalah sesuatu yang spesial.
Apakah Anda juga menyukai kesederhaan gaun pengantin Priscilla Chan? Silakan bagi pendapat Anda di kolom komentar :)

Siapa Priscilla Chan?
(c) blog.theknot.com
Wanita ini adalah istri dari Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri dan pemilik Facebook. Dengan kesuksesan Facebook, Priscilla Chan bisa saja hidup mewah bersama suaminya, tetapi dia memilih untuk tetap menjadi wanita yang sederhana dan bersahaja. Inilah kisah Kesederhanaan Seorang Priscilla Chan.

Kesederhanaan Seorang Priscilla Chan

Kamis, 28 Juni 2012 07:00
Priscilla Chan dan Beast (c) blog.theknot.com
Vemale.com- Oleh: Jeffrie Liem
Menikah dengan miliarder muda tentu merupakan impian bagi sebagian banyak wanita. Mimpi pernikahan mewah bak seorang putri akan dengan mudah diwujudkan. Namun hal itu tidak berlaku dalam diri Priscilla Chan. Wanita 27 tahun ini memilih tampil bersahaja saat meresmikan hubungannya dengan sang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg.
Dalam upacara sederhana yang berlangsung 19 Mei lalu, wanita yang disapa Cilla ini mengenakan gaun pengantin karya perancang Los Angeles, Claire Pettibone. Gaun yang diberi nama Sky Between The Branches tersebut 'hanya' berharga US$ 4.700, nilai yang sangat kecil jika dibandingkan dengan kekayaan sang calon suami yang mencapai lebih dari US$ 19,1 Miliar.
Wanita keturunan Tionghoa itu memilih sutra sebagai gaun pengantinnya yang berpotongan pinggang rendah di bagian punggung dan dilapisi full lace bercorak bunga dari Italia. Corak lace ini menjadi aksen yang cantik di bagian dada dan punggung yang sengaja dibuat transparan. Ditambah payet yang dipasang tidak berlebihan, gaun ini memberikan kesan mewah yang lembut. Oleh karena itu, walaupun Cilla tidak memakai aksesoris kalung, namun tetap terlihat elegan karena batu-batu permata yang menghiasi bagian lehernya. Ia hanya mengenakan perhiasan berupa anting dan gelang yang juga simpel.
Pasangan Mark dan Priscilla di hari spesial mereka (c) usmagazine
Wanita kelahiran Braintree, Massachusetts ini sepertinya memang ingin terlihat sederhana.  Ia tidak ingin terlihat menonjol walau mendapatkan hati Mark tentu menjadi salah satu hal yang membuat banyak wanita iri padanya. Dalam keseharian, Priscilla juga tidak memandang berkencan dengan pendiri jejaring sosial fenomenal membuatnya harus bergaya hidup eksklusif. Ia doyan memasak dan suka mencicipi makanan yang ditawarkan pedagang kaki lima.
Siapa yang akan mengira mereka adalah miliarder (c) googlemei.blogspot.com

Priscila yang lulusan Harvard University dan University of California ini juga gemar melancong. Tidak hanya berlibur ala petualang di lingkungan alam yang asri, tapi juga berkeliling kota seperti yang dilakukannya bersama Mark di Shanghai, China, bulan Maret lalu. Pada liburan sebelumnya, ia bersama Mark pergi melancong ke Vietnam menikmati alam negeri tersebut. Bahkan pasangan ini juga tidak ragu untuk mencoba menunggang kerbau saat berlibur di sana.
Di belakang pria yang sukses selalu ada wanita yang hebat. So, kita bisa belajar dari Priscilla Chan yang sudah mendampingi Mark selama 9 tahun sebelum akhirnya mereka menikah, termasuk ikut mendampingi saat Mark melahirkan Facebook. Status sosial, kekayaan dan prestasi tidak mengharuskan Anda menjadi pribadi yang berbeda. Kesederhanaan bukanlah karena keadaan, tapi pilihan. :)                                             http://www.vemale.com/fashion/berita/13432-gaun-pengantin-sederhana-priscilla-chan-makin-populer.htmlhttp://www.vemale.com/inspiring/people-we-love/13266-kesederhanaan-seorang-priscilla-chan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You