Idol Tercantik Versi Dokter Bedah Plastik Korea

Idol Tercantik Versi Dokter Bedah Plastik Korea


SNSD


Kapanlagi.com - Sebagai ahli ‘menyempurnakan’ wajah, dokter bedah plastik Korea memang tak diragukan lagi kemampuannya. Pada tanggal 1 Maret lalu, sebuah survey yang melibatkan kurang lebih 500 dokter bedah plastik diadakan di sebuah klinik kecantikan di Korea untuk menentukan siapa member girlband Korea yang paling cantik versi mereka. Siapakah yang menurut anda menempati posisi tiga besar? Di posisi tiga, Yoona SNSD yang terkenal atas kecantikan alaminya mendapatkan 130 suara. Posisi kedua pun masih dipegang SNSD dengan anggota termudanya, Seohyun yang mendapatkan 132 suara.
Ternyata, member girlband tercantik versi para dokter dalam survey yang berjudul The Prettiest Girl with the Prettiest Face Line ini adalah personil T-Ara, Jiyeon. Sedangkan Sulli F(x) dan Suzy Miss A hanya mampu masuk ke jajaran lima besar.
Jiyeon T-Ara memang memiliki kecantikan yang khas dengan mata yang sangat indah. Member termuda girlband T-Ara ini tak hanya terkenal karena kemampuannya bernyanyi, tapi juga berakting.
Saat ini Jiyeon sedang membintangi sebuah drama yang juga bercerita tentang kehidupan grup idol berjudul Dream High 2. Peran Jiyeon adalah sebagai Lian, seorang aktris yang menginspirasi dengan mimpi yang tinggi untuk memenangkan penghargaan Cannes, namun tanpa kemampuan yang cukup.     http://selebriti.kapanlagi.com/chinese/s/snsd/berita/

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You