Model Rambut YoonA SNSD

Model Rambut YoonA SNSD

Model Rambut YoonA SNSD
Di antara semua girl band yang dimiliki oleh Korea Selatan, atau SNSD Girls Generation dikenal sebagai salah satu band cewek paling populer dengan penggemar lebih fanatik. Di antara semua anggota SNSD, YoonA dianggap menjadi keindahan yang paling populer karena dia. Im Yoona atau Im Yun-Ah lahir 30 Mei 1990 di Seoul. Sebelum memulai debutnya sebagai anggota SNSD dia adalah seorang trainee di SM Entertainment untuk sekitar lima tahun. Selama menjadi peserta pelatihan dari SM Entertainment, ia menjadi model majalah dan juga berbagai iklan dari berbagai produk.
Yoona mulai bertindak pada tahun 2007 ketika dia berakting di sebuah drama yang disebut 9 Ujungnya, 2 Out. Dia terus berakting dalam drama disebut Wanita keindahan yg tak pada tahun 2008. Pertama memimpin Perannya dalam sebuah drama terjadi segera setelah drama kedua. Drama ini disebut You Are My Destiny adalah sebuah drama yang memberi Yoona kesempatan untuk membuktikan keahliannya dalam bertindak dan dia mendapat pengakuan penting dengan bertindak dalam drama ini. Berikutnya memimpin Perannya untuk drama datang di tahun 2009 dalam drama disebut Cinderella Man. Pada tahun 2012, ia akan memiliki sebuah drama disiarkan lagi, dia akan menjadi peran utama bersama Jang Geun Suk. Semua info tentang YoonA SNSD menarik untuk di ketahui termsuk juga model rambut YoonA.
di bawah ini beberapa gambar yoonA dengan model rambut yang iya perna pakai,dari model kepang, model rambut hitam lurus,model rambut panjang bergelombang, pokonya banyak….!
Gambar Model Rambut yoonA :
Model Rambut Kepang


Model Rambut Hitam Lurus


Model Rambut Panjang bergelombang                                            http://www.modelrambut.net/2012/06/model-rambut-yoona-snsd/

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You