Sepatu Berduri ala Lady Gaga

Sepatu Berduri ala Lady Gaga


(c) fredflare.com
Vemale.com- Sebagai seorang wanita, kita seharusnya beruntung lho, ladies. Kita bisa memilih banyak jenis alas kaki, tak seperti alas kaki para pria yang tampak begitu-begitu saja sejak puluhan tahun yang lalu. Kita bisa memakai high heels dengan tinggi sesuai kenyamanan, begitu juga dengan wedges dengan ragam gaya, dan tentu saja.. sepatu yang tampak tak nyaman tetapi sedang diminati banyak orang.. cut-out platforms.
Mayoritas dari kita mengetahui jenis sepatu ini setelah beberapa kali dipakai oleh pesohor dunia, sebut saja Lady Gaga. Penyanyi dengan dandanan 'ajaib' itu seringkali memakai cut-out platforms yang tampak tak nyaman. Ditambah lagi dengan kegemarannya memakai aksesoris dengan aksen spike (duri), lengkap sudah alasan mengapa cut-out platform mulai dilirik banyak orang.
Lupakan rasa tak nyaman, nyatanya banyak wanita yang menyukai cut-out platforms. Maka kali ini, kami menghadirkan cut-out platforms yang dilengkapi dengan duri-duri metalik di seluruh bagian permukaan sepatu. Apakah Anda mau memakainya? Atau justru takut memakainya karena tampak tak nyaman sekaligus bisa menyakiti orang lain (jika tidak sengaja tersandung lalu sepatu itu terlempar mengenai orang lain, ups..).
(c) fredflare
Nah, jika Anda tertarik dengan gambar di atas, nama sepatu itu adalah Spiked Shadow Cut-Out Platforms dari Jeffrey Campbell. Memiliki tinggi platform 7,6 cm dan heels setinggi 14 cm. Walaupun dari luar tampak menakutkan dan tak nyaman, tetapi Anda akan merasa sangat nyaman ketika memakainya karena terbuat dari bahan kulit yang sangat lembut.
Tertarik? Situs fredflare.com menawarkan sepatu ini dengan harga $264 atau sekitar Rp 2.400.000. Sebaiknya Anda segera memesan karena sistem pemesanan melalui pre order. Agar terasa nyaman, sebaiknya Anda memesan dengan satu ukuran yang lebih besar. Selamat menikmati berjalan di atas cut-out platforms.                                                                                                                                                       http://www.vemale.com/fashion/pernik/13055-sepatu-berduri-ala-lady-gaga.html

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You