Sudah Tahu Bagaimana Mencuci Bra Yang Benar?

Sudah Tahu Bagaimana Mencuci Bra Yang Benar?

Sabtu, 14 Juli 2012 16:00
(c) shutterstock
Vemale.com-
Bagi wanita, mengenakan bra yang nyaman digunakan adalah syarat mutlak agar dapat tampil maksimal sehari-hari tanpa rasa khawatir yang berlebih. Namun, sayangnya, sebagian besar di antara wanita tidak tahu betul bagaimana merawat bra yang baik dan benar sehingga dapat digunakan kembali dalam kondisi yang nyaman. Berikut ini tips bagaimana merawat/ mencuci bra yang benar:
1. Rendam
Bra yang kotor tidak perlu dikucek, cukup direndam dalam air sabun. Jika bagian belakangnya terlalu kotor, kucek sedikit dan hati-hati, tak perlu dikucek terlalu kuat karena dapat menyebabkan kerusakan pada bra.
2. Cuci dengan tangan
Mencuci bra menggunakan mesin cuci dapat menyebabkan kerusakan bra yang tidak dapat ditolerir. Selain kawat yang bengkok, bra juga menjadi tidak nyaman digunakan. Berbeda dengan mencuci menggunakan tangan yang lebih aman dan dapat membuat awet. Namun, yang perlu diingat, jika mencuci menggunakan tangan sebaiknya bra tidak diperas, terlebih jika terdapat kawat dan busa tambahan karena akan merusak bra. Sebaiknya, biarkan bra kering dengan sendirinya.
3. Gunakan sabun cair
Untuk membuat bahan bra tetap awet, sebaiknya gunakan sabun cair untuk mencucinya. Selain halus, sabun cair dapat mempertahankan bra tetap nyaman digunakan.
4. Kancingkan pengaitnya
Jika Anda mencuci bra bersama dengan mencuci pakaian lain, sebaiknya Anda mengancingkan pengait branya agar tidak tersangkut pakaian lainnya. Hal ini juga dapat membuat bra terhindar dari kerusakan.
5. Langsung jemur
Untuk menghindari bra yang lembab dan terkena bintik yang disebabkan oleh jamur, ada baiknya Anda langsung menjemurnya. Usahakan bra juga kering hari itu juga.
Jadi, jangan sepelekan mencuci bra ya, Ladies, karena bagaimanapun kenyamanan adalah yang utama.                                                                                                                                              http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/13411-sudah-tahu-bagaimana-mencuci-bra-yang-benar.html

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You