Little Monster, Jejaring Sosial Milik Lady Gaga, Akan Segera Dirilis

Seleb kontroversional, Lady Gaga, dikabarkan akan segera meluncurkan jejaring sosial dengan nama Little Monster. Jejaring sosial ini sepertinya akan menjadi sebuah wadah untuk para penggemar Lady Gaga dan para artis lainnya.
Jejaring sosial yang tengah digarap oleh BackPlane ini sendiri sekarang masih berada dalam versi Beta dan sistem bergabung yang masih berdasarkan undangan.
Rumor mengenai kehadiran jejaring sosial Little Monster ini sebenarnya sudah ramai diperbincangkan sejak bulan Februari lalu, namun baru-baru ini BackPlane menyatakan bahwa aplikasi Little Monster sedang dalam pengerjaan dan akan segera dirilis.
Aplikasi ini tentunya menjadi sangat penting bagi para fans Lady Gaga dimana nantinya mereka akan bisa berinteraksi dengan pujaannya melalui sebuah media khusus, bukan lagi melalui Facebook dan Twitter.
Penggemar pun akan merasa di spesialkan yang tentunya akan semakin mendongkrak popularitas Lady Gaga untuk meningkatkan penjualan album dan pernak-pernik Lady Gaga. Bukannya tidak mungkin jika selebritis lainnya akna mengikuti Lady Gaga dalam menghadirkan jejaring sosial khusus.

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You