Trend hairstyle tepopuler :

Rachel McAdams Gaya rambut keriting panjang 2013

Rachel McAdams Long Curly Hairstyles 2013
Gaya rambut yang menggiurkan adalah pukulan-melambai untuk menambahkan gelombang dan ikal yang membawa tampilan formal banyak bentuk dan gerakan itu adalah pilihan ideal untuk orang dengan bentuk wajah yang panjang. Bagian tengah dapat mengekspos struktur wajah glamor nya sangat.
Rachel McAdams ditata rambutnya yang pirang menjadi berantakan-up dan gaya rambut ikal yang indah membuat lebih menawan dan anggun. Warna pirang lebih ringan di seluruh wajah menawan membuat terang dia. Gaya rambut modis dapat menarik perhatian semua orang dan selalu bisa mendapatkan kepala Anda-bergantian.
Rachel McAdams Gaya rambut keriting panjang Styling Tips
1. Siapkan curling iron, jepit rambut, dan hairspray. Buat bagian samping dan semprotkan sebelum keriting dengan hairspray fleksibel untuk menambah volume dan menghindari rambut kusut.
2. Setelah bekerja dengan cara Anda putaran seluruh kepala, melonggarkan ikal.
3. Sapu meringkuk pola ke samping dan semprot dengan kabut tipis untuk menjaga gaya lembut dan lezat. Jangan sikat rambut Anda setelah styling, atau akan merusak gelombang Anda.

Rihanna Panjang Keriting Hairstyle

Rihanna Long Curly Hairstyle
Gaya rambut yang menarik ini tersampir di satu bahu memamerkan kombinasi menengah ke lapisan panjang memotong seluruh bagian samping dan belakang untuk meningkatkan gerakan dan kelembutan untuk menyelesaikan keren dan chic. Gaya rambut yang luar biasa adalah usaha untuk mencapai dengan gelombang pukulan-dan akan memerlukan beberapa semprot untuk tetap bersinar dan dalam gaya yang besar.
Rihanna ditata surai barunya emas ditinggalkan untuk memamerkan gelombang dari akar sampai ke ujung yang memberikan bouncing gaya keseluruhan banyak dan kenyang. Gaya kasual ini berlapis di seluruh untuk mengimbangi volume sehingga ideal untuk kontur wajah lama.
Rihanna Panjang Tips Hairstyle Curly Styling
1. Gunakan penjepit panas, dan membungkus bagian rambut sekitar pengeriting, dimulai di bagian bawah dan menggulungnya ke arah kulit kepala.
2. Gulung ke samping untuk tetap tinggal dalam posisi vertikal. Ulangi langkah beberapa kali. Meninggalkan beberapa poni longgar untuk memasangkan gaya keriting yang indah.
3. Oleskan sedikit hairspray agar tetap bersinar dan melenting.

Vanessa Marano Panjang Keriting Haircuts 2013

Vanessa Marano Long Curly Haircuts 2013
Ikal lembut dan lezat ditambahkan dari bagian tengah ke ujung rambut dari rambut tebal untuk menciptakan gaya tampilan besar dan bentuk. Hal ini sangat sederhana untuk kembali membuat ikal yang indah dengan hot-rol dan membutuhkan sejumlah kecil produk untuk tetap bersinar dan melenting.
Vanessa Marano mengenakan surai yang panjang menawan menjadi ikal spiral kenyal. Rambut ikal tebal meningkatkan wajah cantik dan sempurna struktur bentuk sebagai ikal luar biasa membuat dia lebih feminin dan anggun sepanjang waktu.
Vanessa Marano Panjang Keriting Haircuts Styling Tips
1. Gunakan besi kelas atas keriting untuk membuat ikal lembut dan menambah volume.
2. Ambil satu bagian kecil dari rambut dan menaruh ujung di dasar laras curling iron dan kemudian menutupi rambut di sekitar laras. Ambil rambut selama beberapa detik dan kemudian lepaskan rambut dengan unwinding rambut ke belakang.
3. Akhirnya, oleskan sedikit hairspray agar tetap dalam gaya yang besar dan bentuk lagi.

Alexis Bellino Bergelombang Haircuts Styles 2013

Alexis Bellino Wavy Haircuts Styles 2013
Rambut panjang lezat ini blow-dikeringkan menjadi gelombang lembut untuk menambahkan bentuk dan gerakan lembut untuk pertengahan panjang ke ujung. Gaya pirang dalam gelombang longgar adalah yang tepat untuk fine menengah jenis rambut lurus dan gaya rambut sederhana perawatan yang akan terlihat sangat baik pada bentuk wajah yang paling.
Ini adalah gaya rambut bergelombang yang sederhana namun menawan yang ideal atau semua kesempatan siang atau malam. Trim teratur setiap 4-6 minggu akan membantu untuk menjaga gaya yang sangat baik dan sehat.
Alexis Bellino Bergelombang Haircuts Gaya Styling Tips
1. Untuk curl rambut Anda menjadi ikal melenting dan bagian demi bagian gelombang dengan curling iron, rol panas atau hanya meremas kering jika Anda memiliki rambut keriting alami.
2. Buat ikal lembut dan longgar bagian tengah untuk memasangkan gaya rambut indah. Biarkan rambut duduk di bahu untuk membuat gaya keseluruhan lebih menarik dan brilian.
3. Oleskan sedikit produk untuk membuat bersinar kusut menawan gelombang dan melenting.

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You