Sulli f(x) - Suzy Miss A - Jiyoung KARA, 3 Idola Perempuan 'Terbesar'


Sulli f(x) - Suzy Miss A - Jiyoung KARA, 3 Idola Perempuan 'Terbesar'
Sulli f(x), Suzy Miss A, Jiyong KARA foto: en.korea.com

Kapanlagi.com - Sulli f(x), Suzy Miss A, Kang Jiyoung KARA terpilih menjadi tiga gadis 'terbesar' dari seluruh member girlband K-Pop. Hal itu diketahui dari sebuah postingan di komunitas online. Dilansir en.korea.com, dalam gambar itu ketiga perempuan cantik yakni Sulli, Suzy, dan Jiyoung berdiri di samping member girlband atau penyanyi lain. Dan tinggi badan mereka benar-benar memukau netizens.
Tinggi mereka masing-masing yakni Sulli (169cm), Suzy (168cm), dan Jiyoung (167cm). Dan dengan tinggi badan yang lebih tinggi daripada member lainnya, ketiga perempuan itu memang lebih mudah untuk dikenali.
Tidak heran jika akhirnya ketiga perempuan itu memiliki nama julukan mereka masing-masing. Seperti Sulli dengan Sulliphant. Lalu Suzy dengan Sukkiri dan Jiyoung mendapatkan nama Giant Baby.
Beberapa orang berkomentar mengenai postingan itu, "Bukankah sangat menyenangkan menjadi tinggi? Mereka sangatlah langsing dan cantik," "Jangan sebut mereka tiga perempuan terbesar! Mereka adalah yang paling cantik dari perempuan-perempuan yang terlahir pada 1994," atau "Mereka benar-benar lebih tinggi daripada member lain," dan "Jika kau tinggi, kau akan terlihat lebih besar dari orang lain? menurutku itu tidak adil.

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You