Mode Rambut 2013

Tren Haircut & Gaya rambut

Apakah Anda orang yang ingin menginap selangkah lebih maju dari mode?, Nah ini adalah kesempatan Anda, karena dengan begitu kita akan melihat tren yang paling penting sejauh gaya rambut yang bersangkutan, untuk musim 2013 .
Dan pada cover kita melihat dua tren yang paling menarik, seperti bagian sisi rambut, dengan beberapa lengkungan garis dan telinga setengah terpasang. Sementara yang lain adalah jauh lebih elegan dengan updo diciptakan oleh dua kepang yang dihasilkan oleh persatuan dua bagian rambut yang didasarkan pada perpisahan klasik.

Keempat model yang ditunjukkan di bawah, memiliki kecenderungan umum untuk gaya modern, canggih, dengan listrik beberapa dan tentu saja, sentuhan pemberontakan, yang merupakan keharusan dalam wanita saat ini.
Sesuatu yang kurang mencolok dan setiap hari bisa menjadi ekor kuda dengan sisi berpisah setelah, kecuali Anda lebih suka menarik rambut semua kembali dan menambahnya dengan ikat kepala sederhana untuk menambahkan romantisme gambar.
Jika tidak, jika sebuah gaya rambut untuk kantor, Anda dapat memilih bagian sisi yang sama, sangat didefinisikan dengan baik dan kemudian mengikat rambut Anda kembali, meninggalkan tampilan yang lebih eklektik dan konservatif.
Tapi jika Anda suka berbicara dengan laki-laki, maka bagian sisi dengan semua rambut ke satu sisi, angin dan seluk-beluk kecil helai rambut kecil di telinga yang ditemukan, akan menjadi ide yang terbaik.
Tapi jika mode adalah, kita mengatakan bahwa tren terbesar untuk tahun 2013 akan menjadi kepang di semua kemungkinan variasi, memberikan glamour, semakin aneh dan mencolok adalah kepang itu.

  

Untuk tau lebih lanjut dapat liat disini
 http://translate.googleusercontent.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You