Heitinga: Kekalahan Belanda Sebuah Keajaiban!

10-06-2012 04:49

 | John Heitinga

Heitinga: Kekalahan Belanda Sebuah Keajaiban!
PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - John Heitinga menyebut kekalahan Belanda dari Denmark di laga pembuka Grup B sebagai sebuah keajaiban. Pada laga di Kharkiv, Sabtu (09/6) Belanda yang merupakan tim unggulan dalam gelaran Euro kali ini, secara mengejutkan harus takluk di tangan Denmark dengan skor tipis 1-0.

Belanda dikejutkan dengan gol Michael Krohn-Dehli yang dicetak di menit ke-24. Padahal di sepanjang laga, Belanda tampil cukup dominan dan mendikte permainan serta mempunyai banyak peluang.

"Ini sebuah keajaiban," ucap Heitinga kepada Goal.com usai laga. "Mereka hanya mempunyai sedikit kesempatan dan langsung mencetak gol. Hasil ini sungguh tidak bisa dipercaya."

"Hasil ini juga sebuah kejutan besar. Lihat saja bagaimana kami mempunyai banyak peluang. Tidak ada yang bisa mengatakan jika Denmark memang layak untuk menang."

"Denmark tidak bermain dengan sangat baik. Karena Anda tidak bisa dikatakan bermain dengan baik jika membiarkan lawan Anda memiliki banyak peluang. Mereka tidak bisa berbuat banyak, tetapi saya rasa mereka sudah bekerja keras. Bahkan Nicklas Bendtner bermain sebagai bek di menit akhir pertandingan," pungkas Heitinga.

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You