Inggris Waspadai Ancaman Ibrahimovic

Kiev (AFP/ANTARA) - Kapten Inggris Steven Gerrard mendesak skuadnya untuk berhati-hati terhadap ancaman dari striker Swedia Zlatan Ibrahimovic, Kamis, saat kedua tim siap untuk melaksakan pertandingan lanjutan di Grup D.
Gerrard mengatakan striker AC Milan Ibrahimovic adalah "bintang kelas dunia" yang menuntut perhatian khusus, sebelum menambahkan bahwa Swedia memiliki ancaman menyerang secara keseluruhan.
"Dia sangat berbahaya. Kami membutuhkan komitmen yang sama untuk mencoba dan menghentikan Ibrahimovic," kata Gerrard.
"Jika Anda memberinya ruang dan waktu, dia bisa merugikan tim. Jadi kita sudah menyadari kualitas dia. Kami telah menyaksikan video-nya dan kita akan coba menonton lagi."
"Tapi ada ancaman lebih banyak dari Swedia daripada oleh Ibrahimovic."
Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan, ancaman Ibrahimovic mencetak gol dengan konsistensi Swedia membuat mereka lawan yang sulit.
"Saya selalu merasa Swedia adalah tim yang sangat konsisten. Selain itu, pemain seperti Zlatan mereka punya bakat kelas dunia yang mampu memenangkan pertandingan," kata Hodgson.
"Itulah yang membuat mereka seperti tim yang sulit, untuk bermain dan mungkin mengapa mereka selalu hadir di turnamen besar."
Ibrahimovic, yang mencetak gol dalam kekalahan 2-1 timnya atas Ukraina pada Senin, telah menyebabkan kekhawatiran singkat dalam kamp Swedia, Rabu, setelah keluhan nyeri otot di paha.
Namun manajer asal Swedia Erik Hamren menegaskan Ibrahimovic siap menghadapi Inggris pada Jumat dalam pertandingan yang bisa membuat timnya tersingkir dari turnamen jika mereka kalah.  

Beware UK Threat Ibrahimovic

- Thu, June 15, 2012 4:02 pm
Kiev (AFP / AFP) - England captain Steven Gerrard is urging his side to be wary of the threat of Swedish striker Zlatan Ibrahimovic, Thursday, when both teams are ready to melaksakan advanced game in Group D.

Gerrard said the AC Milan striker Ibrahimovic is "world class star" that require special attention, before adding that Sweden has the threat of attack as a whole.

"He's very dangerous. We need the same commitment to try and stop Ibrahimovic," said Gerrard.

"If you give him space and time, he could hurt the team. So we've been aware of his qualities. We have watched his video and we will try to watch it again."

"But there are more threats than by Ibrahimovic of Sweden."

English manager Roy Hodgson said the threat Ibrahimovic scored with consistency Sweden makes them a difficult opponent.

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You