5 Model Rambut Wanita Paling Menarik Saat Ini

5 Model Rambut Wanita Paling Menarik Saat Ini

model rambut wanita merupakan tren yang senantiasa berubah dari tahun ke tahun. Bila Anda adalah salah seorang pecinta trend rambut, tentunya Anda ingin mencoba berbagai model rambut terbaru yang bisa membuat Anda tampil semakin seksi, segar, dan terlihat berbeda. Berikut adalah beberapa model rambut wanita paling menarik yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi untuk model rambut Anda.
  1. model rambutpanjang dan bergelombang
    gaya rambut paling menarik panjang bergelombang
    model rambut panjang ikal bergelombang merupakan model rambut yang tak pernah ketinggalan jaman. Meski dari tahun ke tahun model rambut panjang bergelombang selalu muncul, namun tak ada salahnya untuk dicoba karena tetap bisa memberikan kesan menarik, cantik, dan terlihat gaya. model rambut ini cocok sekali bagi wanita yang memiliki jenis rambut ikal, keriting, bergelombang.
  2. model rambut lurus dan panjang
    model rambut paling menarik saat ini
    model rambut panjang lurus terjuntai kebawah juga termasuk model rambut yang banyak disukai wanita. Selain perawatannya yang lebih mudah, model rambut ini juga memberikan kesan cantik, elegan dan berkelas bagi pemiliknya. model rambut seperti ini akan semakin terlihat menarik untuk wanita yang memiliki rambut panjang tebal. Sementara untuk wanita yang memiliki rambut tipis, sebaiknya tidak memilih model rambut seperti ini karena akan semakin menambah rambut terlihat makin tipis. Untuk wanita yang memiliki wajah bulat dan agak cubby, bisa sedikit mengakalinya dengan menambahkan sentuhan layer di sisi sampingnya.
  3. model rambut panjang keriting layer
    gaya rambut paling menarik keriting bergelombang layer
    model rambut keriting bergelombang namun dibuat layer merupakan model rambut yang sedikit berbeda dari model rambut keriting klasik. Gaya rambut ini bisa memberikan kesan sedikit lebih dewasa bagi pemiliknya. Banyak wanita yang enggan memiliki jenis rambut keriting karena menganggap model rambut keriting adalah model yang kurang menarik, terlihat mengembang dan terlalu bervolume. Namun, dengan sentuhan model layer, gaya rambut ini ternyata bisa memberikan kesan glamor, seksi, dan tidak biasa. model rambut ini cocok digunakan bagi mereka yang memiliki rambut tipis maupun agak tebal.
  4. model rambut sedang lob
    gaya rambut paling menarik lob medium
    model rambut ini merupakan model rambut baru untuk potongan rambut bob. Kesan yang ditampilkan adalah terlihat sedikit berantakan, seperti tidak berstruktur, namun tetap terlihat menarik. Bagian belakang dari model rambut ini masih dibuat agak panjang, terkesan memiliki beberapa bagian yang terpisah dan sedikit potongan layer. Gaya rambut ini cocok digunakan bagi gadis remaja yang menyukai model rambut panjang sebahu. Kesan fresh, gaya, dan muda akan semakin terlihat di model rambut ini.
  5. model rambut bob ikal
    gaya rambut paling menarik ikal bob
    model rambut bob merupakan model rambut yang paling banyak disukai orang. Bila biasanya model rambut bob selalu identik dengan model rambut untuk rambut lurus, model bob juga bisa diterapkan untuk jenis rambut agak ikal seperti pada model rambut ini. model rambut bob ikal sangat cocok digunakan oleh mereka yang memiliki jenis rambut tipis. Karena model rambut ini akan menambah volume rambut tipis Anda, memberikan kesan lebih tebal.

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You