Model Rambut Sooyoung SNSD

Model Rambut Sooyoung SNSD

Model Rambut Sooyoung SNSD - Girls band korea kini telah menjadi topik yang menarik di bicarakan, apa lagi girls band dari korea selata yang bernama  Girls Generatin atan biasa di sebut SNSD,sebagai girls band popule yang memiliki personil yang cantik – cantik dan berbakat. Sebagai salah satu  personil SNSD,Choi Soo Young atau di kenal dengan nama Sooyoung SNSD yang lahir pada bulan Februari tanggal 10 tahun 1990. Dia masih muda tentu saja, dengan bakat begitu banyak.
Sooyung memiliki postur tubuh yang ideal dengan tinggi badan 170 cm. Dia adalah rapper pemimpin, penari utama, dan vokalis pendukung Generasi Girls, dia senang memakai pakean sederhana begitu juga model rambut yang sederhana tapi justru dengan model rambutnya yang sederhan banyak pemaja putri yang meniru gaya rambutnya..! Salah satu remaja putri yang meniru gaya rambut Sooyoung SNSD di tanya mengapa meniru model rambutnya sooyoung? kenapa  bukan  model rambut personil Girls Generation yang lain? Kata remaja putri ” soalnya model rambut Soonyoung lebih sederhana tapi menarik di liat, jadi aku tertarik ngikutin model rambutnya”.
Bagai mana yah..! model rambut Sooyoung sampai banyak remaja putri yang meniru model rambutnya ?? kalau mau tauh liat gambar Sooyoung dengan model rambut sederhananya di bawah ini :







 http://www.modelrambut.net/2012/06/model-rambut-sooyoung-snsd/

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You