Robert Pattinson Meninggalkan Rumah

Robert Pattinson Meninggalkan Rumah yang Ditempatinya Bersama Kristen Stewart


Permintaan maaf Kristen Stewart kepada Robert Pattinson ternyata tidak seketika memberikan keajaiban terhadap hubungan mereka yang tengah retak. Aktor keturunan Inggris itu telah meninggalkan rumah mereka di Los Angeles setelah berita Kristen selingkuh dengan sutradara "Snow White" mencuat.

Kristen Stewart di L.A. pada Rabu (25/7) (FameFlynet)Pada Rabu (25/7) siang, Kristen terlihat buruk dengan pakaian yang dikenakannya saat dia tengah berjalan di Los Angeles dan terlihat putus asa. Dia menghapus air matanya, mengelus kepalanya, dan kemudian menyilangkan kedua tangannya. Majalah People melaporkan bahwa Robert Pattinson telah mengemas tasnya dan meninggalkan rumah yang dia tempati bersama Kristen Stewart.

"Aku tidak yakin mereka bisa bangkit dari masalah ini," ujar seorang sumber kepada People mengenai hubungan pasangan "Twilight" itu.

Pada Selasa (24/7) malam, Us Weekly memuat kabar mengenai perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara "Snow White and the Huntsman" Rupert Sanders. Dalam edisi terbaru majalah tersebut, ada beberapa foto (diambil pada 17 Juli) yang memperlihatkan Kristen dan Rupert sedang berciuman di dalam mobil Mini Cooper milik aktris berusia 22 tahun itu.
Menurut kabar yang beredar, Kristen pergi meninggalkan rumah tiga kamar yang ditempatinya bersama Robert sejak 2011 itu untuk bertemu Rupert. Saat bertemu Rupert, Kristen mengenakan topi baseball L.A. Dodgers milik Robert. Setelah pertemuan itu, Kristen kemudian menurunkan Rupert tiga blok dari rumah yang ditempatinya bersama sang istri, Liberty Ross, dan dua anak mereka. Kristen kemudian tancap gas, kembali lagi ke rumahnya dan Robert Pattinson.

Setelah majalah terbit pada Rabu, Kristen mengakui perselingkuhannya itu dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. "Aku sungguh minta maaf karena telah menyakiti hati dan mempermalukan orang terdekatku dan semua orang yang terkena dampak perbuatanku," ujar Kristen dalam pernyataan resmi kepada People. "Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal terpenting dalam hidupku, orang yang sangat aku sayangi dan hormati, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sungguh-sungguh minta maaf."

Rupert - yang mana istrinya berperan sebagai ibu dari Kristen Stewart dalam "SWATH" - mengeluarkan pernyataannya sendiri ke People, "Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa atas semua rasa sakit yang telah aku berikan pada keluargaku. Istri dan anak-anakku adalah segalanya bagiku.Aku mencintai mereka dnegan sepenuh hati. Kuharap kami bisa melalui ini semua."

Dalam sebuah wawancara dua minggu lalu di majalah YOU, Liberty mengatakan tentang masa sulit saat dirinya dan Rupert pindah ke L.A. demi karier sang suami sebagai sutradara. "Aku tak mau mengumbar bahwa aku mengurus anak-anakku sendirian, tapi ya selama ini memang sebagian besar seperti itu," ujar Liberty kepada YOU.

Meski Robert belum juga memberikan pernyataan tentang skandal perselingkuhan ini, keputusannya untuk keluar dari rumah yang ditempatinya bersama Kristen cukup memberikan jawaban.                                                                                                    http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/robert-pattinson-meninggalkan-rumah-yang-ditempatinya-bersama-kristen-stewart.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You