Rumah Pohon Hogwarts 2 Milyar Milik JK Rowling

Rumah Pohon Hogwarts 2 Milyar Milik JK Rowling


JK Rowling (c) harrypotter-xperts.de & dailymail
Vemale.com - JK Rowling, wanita yang akan berusia 47 tahun pada tanggal 31 Juli ini dikabarkan akan membangun rumah pohon di halaman rumahnya. Rumah pohon tersebut tentu sangat spesial, dilansir dari Dailymail, nilainya adalah 150.000 poundsterling atau sekitar lebih dari 2 milyar rupiah. Yang membuat rumah pohon tersebut semakin unik, bentuknya sangat mirip dengan kastil Hogwarts.

Tidak mengherankan jika JK Rowling memilih Hogwarts sebagai rancangan rumah pohonnya, image wanita ini tidak pernah lepas dari dunia Harry Potter ciptaannya. Desain rumah pohon dari sekolah sihir yang sangat terkenal itu ditujukan untuk buah hati JK Rowling, yaitu David yang berusia sembilan tahun dan adiknya Mackenzie yang berusia tujuh tahun.

Apa menariknya rumah pohon JK Rowling?

Gambar di atas adalah kastil Hogwarts di film pertama Harry Potter dan rancangan rumah pohon untuk JK Rowling yang disimulasikan dengan komputer. Bentuk rumah pohon tersebut mengambil pola menara Hogwarts. Menara-menara yang terpisah tersebut dihubungkan dengan jembatan tali.
(c) dailymail
Simulasi desain rumah pohon JK Rowling (c) dailymail.co.uk
Untuk memberi kesan sihir, rumah pohon tersebut memiliki sebuah terowongan rahasia yang tersembunyi di bagian bawah jalan kayu. Tak hanya itu, salah satu rumah pohon dirancang memilki pintu jebakan dan memiliki tiang pemadam kebakaran untuk segera menyelamatkan diri ke arah kebun.

Desain rumah pohon ini adalah karya Blue Forest, sebuah perusahaan yang menghasilkan berbagai rumah pohon mewah. Menurut Andy Payne, direktur perusahaan Blue Forest, rumah pohon adalah simbol dari imajinasi dan kreativitas. Spesialiasi  Blue Forest adalah menciptakan istana fantasi yang mewah, lengkap dengan pemanas, kompor pembakaran hingga televisi plasma.

Bagi JK Rowling, tentunya bukan hal yang sulit untuk mengeluarkan harga yang mahal untuk sebuah rumah pohon. Pada tahun 2009, wanita ini membeli sebuah rumah mewah bergaya abad 17 dengan 31 kamar. Dia sendiri tidak berkomentar banyak pada berita seputar rumah pohon mewah miliknya. "Ini adalah urusan pribadi," demikian komentar juru bicara  JK Rowling.                                                                                   
http://www.vemale.com/fashion/pernik/13852-rumah-pohon-hogwarts-2-milyar-milik-jk-rowling.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You