Sepatu Kaca Cinderella Kini Menjadi Nyata

Sepatu Kaca Cinderella Kini Menjadi Nyata


(c) fbcdn.net

Vemale.com - Lupakan ibu peri, karena Anda tidak memerlukan sihir untuk mendapatkan sepasang sepatu kaca. Anda juga tidak perlu menjadi Cinderella dan menunggu undangan pesta dansa untuk bisa memakai sepatu kaca yang terkenal itu. Desainer sepatu dunia, Christian Louboutin membuat impian banyak wanita menjadi nyata.
"Cinderella tidak hanya menjadi karakter yang ikonik yang penuh dengan karunia dan cinta khas dongeng, tetapi juga membawa sepatu kaca yang terkenal itu. Impian adalah faktor utama dalam bahasa desain saya," ujar Louboutin melalui Femalefirst.co.uk.
(c) luxpresso.com
(c) luxpresso.com
Christian Louboutin selalu membawa kemewahan dalam setiap rancangan sepatunya, termasuk sepatu kaca yang sangat spesial ini. Sepatu kaca Cinderella rancangan  Louboutin  menampilkan desain kristal yang ditutup dengan aksen kupu-kupu yang sangat mewah dan berkilau. Tak lupa, sol bagian bawah warna merah yang merupakan ciri khas semua sepatu rancangan  Louboutin.
Hanya empat jam setelah foto sepatu ini diposting melalui Facebook, lebih dari 18.000 orang menyukainya, 2.000 orang membagi beritanya dan 600 komentar menyerukan nada positif dan ingin memakai sepatu cantik tersebut. Jika Anda ingin memiliki sepatu kaca Cinderella, Anda harus menunggu hingga sepatu mewah ini diluncurkan pada bulan Agustus 2012.
Klik like jika Anda menyukai atau ingin memiliki sepatu kaca ini:)                                                                                                                                   http://www.vemale.com/fashion/pernik/13628-sepatu-kaca-cinderella-kini-menjadi-nyata.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You