Aksi Vokalis K-Pop MBLAQ di Panggung Akting

Aksi Vokalis K-Pop MBLAQ di Panggung Akting


Rabu, 4 Juli 2012 | 07:30 WIB
ist
Tak cuma menyanyi G.O., vokalis utama K-Pop Boyband MBLAQ, rupanya punya talenta lain. Ia kini mulai menjajal kemampuannya di dunia akting.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak cuma menyanyi G.O., vokalis utama K-Pop Boyband MBLAQ, rupanya punya talenta lain. Ia kini mulai  menjajal kemampuannya di dunia akting.  Aksi perdananya sebagai aktor diawali lewat serial Ghost.  GO dipercaya memerankan sosok Lee Tae Gyun, penggila dan hacker game yang direkrut menjadi polisi untuk mengungkap kasus cyber crime.

Ghost
adalah serial drama kriminal tentang kiprah tim elite penyelidik kasus cyber crime dalam mengungkap kasus-kasus kriminal yang menggunakan teknologi cyber, gaming dan social media dalam menjalankan aksinya.



Dalam serial ini, G.O  beraksi dengan aktor utama So Ji Sub, yang pernah main dalam Memories in Bali dan I Am Ghost. Ji Sub  memerankan sosok Kim Woo Hyun, detektif yang anti sosial dan dingin yang memimpin unit detektif penyelidik cyber crime. Selain itu ada Lee Yeon Hee dan model juga aktor Daniel Choi sebagai aktor pendukungnya.

Diproduseri Kim Hyun Sik yang sukses dengan serial Sign dan I Am Legend serta naskahnya ditulis oleh Kim Eun Hee, serial 20 episode ini mengabungkan aksi laga yang menegangkan dan penuh misteri. Serial ini ini berhasil mendapat pujian dari para fans dan kritikus di Korea Selatan, baik dari sisi jalan cerita, produksi dan kualitas akting para bintangnya.

Terkait penampilan perdananya ini, G.O (MBLAQ) mengaku tertantang dengan karier barunya tersebut. “Tentu ini merupakan hal yang sulit dan menantang, namun saya merasa tiap momen sangat mengasyikkan dan saya sangat tertarik dengan dunia akting. Pengalaman berinteraksi dengan para aktor selama masa produksi seolah-olah membawa saya ke tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya,” paparnya.

G.O. dihujani dukungan oleh semua pihak. Manajernya bahkan menunda kegiatan di sub unit grupnya khusus untuk penampilannya di serial ini. Dukungan juga diberikan para fansnya yang memberikan semangat dengan mengirimkan makanan dan minuman untuk lebih dari 100 pemain dan kru Ghost.  Tidak hanya itu, rekannya dari MBLAQ, Lee Joon dan manajernya pun tampil sebagai cameo di episode perdana.

Seperti apa aksi G.O dipanggung akting, simak penayangannya setiap Senin dan Selasa, pukul 20.05 WIB di saluran televisi ONE.                                                                                                                                 http://entertainment.kompas.com/read/2012/07/04/07301192/Aksi.Vokalis.K-Pop.MBLAQ.di.Panggung.Akting

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You