Kutukan Gaun Pengantin Sebabkan Perceraian

Kutukan Gaun Pengantin Sebabkan Perceraian?


Vera Wang dan gaun pengantin rancangannya | Foto dok. Vemale
Vemale.com - Jika Anda tertarik dengan dunia fashion atau sedang mempersiapkan gaun pernikahan, nama Vera Wang tentu tak asing. Perancang busana kelahiran 27 Juni 1949 ini terkenal dengan rancangan gaun-gaun pengantin yang sangat elegan. Maka tak heran jika para selebriti Hollywood mempercayakan gaun pengantin mereka pada Vera Wang.
Vera Wang terbiasa dengan hal-hal romantis dan kisah cinta yang dibawa oleh wanita-wanita yang akan memakai gaun rancangannya, tetapi hal itu tak cukup untuk mempertahankan pernikahan bersama Arthur Becker yang telah dikaruniai 2 anak perempuan. Perpisahan yang dilakukan dengan damai ini sangat disayangkan banyak pihak, karena usia pernikahan hampir 23 tahun adalah waktu yang sangat lama.
Kutukan Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang?
Vera Wang berusia 39 tahun ketika dia menikah dengan Arthur Becker di tahun 1989. Pada tahun 2006, Vera Wang pernah mengatakan bahwa dia adalah gadis yang akan diperkirakan semua orang tidak akan pernah menikah dan menghabiskan hidupnya di dunia fashion seumur hidup. Nyatanya, Arthur Becker membuat Vera Wang kebingungan mencari gaun pengantin untuk hari spesial mereka. Wanita ini harus menyewa seorang desainer untuk menciptakan gaun seharga $10.000.
berbagai sumber
Avril Lavigne dan Kim Kardashian memakai gaun pengantin rancangan Vera Wang
Mungkin hal ini terdengar mengada-ada, tetapi banyak orang yang menilai bahwa perceraian Vera Wang disebabkan oleh kutukan gaun-gaun pengantin yang dia rancang. Beberapa selebriti Hollywood yang memakai gaun pengantin rancangan Vera Wang harus mengalami perceraian, antara lain Mariah Carey, Heidi Klum, Avril Lavigne, dan Kim Kardashian yang bercerai 72 hari setelah menikah. Bahkan, Jennifer Lopez dua kali menikah dengan gaun rancangan Vera Wang dan mengalami dua kali perceraian.
Walaupun begitu, kami rasa isu kutukan ini tak bisa dianggap serius. Masih ada nama-nama selebritis dan orang terkenal yang menikah dengan gaun rancangan Vera Wang dan masih bertahan dengan pernikahan mereka hingga saat ini, sebut saja Khloe Kardashian, Ivanka Trump, Alicia Keys dan masih banyak lagi.
Semoga berakhirnya pernikahan Vera Wang tidak menghentikan ide-ide dan goresan cantik pada rancangan gaun pengantin selanjutnya. Kami selalu menanti sentuhan klasik, elegan sekaligus feminin yang kerap menghiasi gaun-gaun pengantin rancangannya.
Trend Gaun Pengantin 2013 Vera Wang
dok. Vemale
Seolah mendobrak tradisi untuk memakai busana pengantin warna putih. Vera Wang menghadirkan rancangan gaun pengantin spring 2013 dengan warna merah. Rancangan yang berani dan bisa menjadi ide untuk gaun pernikahan Anda kelak.                                                                                                                http://www.vemale.com/fashion/berita/13638-kutukan-gaun-pengantin-sebabkan-perceraian.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You