Koleksi Busana Muslim Colorful Sambut Ramadan

Koleksi Busana Muslim Colorful Sambut Ramadan

foto dok. vemale

Vemale.com - Selama dua hari berturut–turut, 14 Juli dan 15 Juli 2012, FX  Mal Senayan, dipenuhi para hijabers dengan tampilan yang sangat stylish. Seolah berada di sebuah Fashion Week, para hijabers yang hadir dalam gelaran acara Sisterhood. nampak sangat chic dengan personal style masing–masing. Di hari kedua, tepatnya 15 Juli 2012 di FX Cone Senayan, sementara yang lain sibuk berbelanja, sisanya duduk manis sambil menikmati fashion show yang dihadirkan oleh Dian Pelangi sebagai founder dari acara perdana Silahturahmi para hijabers ini.
Fashion show menghadirkan koleksi tiga koleksi desainer Indonesia dan satu desainer asal Inggris. Show dimulai dengan koleksi Dina Toki-o, seorang fashion designer berketurunan arab dan berdomisili di UK, London. Keberaniannya dalam memasukkan warna bright dan motif yang eye catching ke dalam setiap total look-nya membuat salah satu hijabers yang out of the box. Koleksi yang ditampilkan kali ini memukau banyak para pengunjung dengan tema geometric dan kartun yang fun. Saat ini Dina menjual hasil rancangannya melalui online store di www.lazydoll.com.
foto dok. vemale
Sekuen kedua kemudian menghadirkan keindahan busana muslim yang lebih feminim, koleksi Treimee memberikan pilihan bagi para hijabers yang lebih memiliki karakter feminim yang kuat. Sementara sekuen berlanjut dengan menghadirkan koleksi Noni Zakiah, yang menghadirkan karakter sederhana, unik, memprioritaskan bentuk asimetris, dan bermain siluet dengan bahan-bahan yang nyaman digunakan sehari-hari.
Sementara Qonita by Qonita Attami menghadirkan keeleganan koleksi busana muslim dalam batik–batik sutra tulis. 10 koleksi yang dihadirkan menghadirkan gaya segar simple, kasual dan tetap cantik khas Batik Qonita, menghadirkan inspirasi busana sehari-hari hingga semiformal.
“Kali ini merupakan pertama kali saya mengikuti fashion show baju muslimah, dan ini adalah tantangan tersendiri untuk saya, yang biasa mendesain gaun malam atau evening dress untuk acara fashion show yang biasa saya ikuti,” Papar Qonita. Tema “Spirit of Chic” sengaja dipilihnya untuk menghadirkan keindahan motif batiknya, dan semangat para remaja muslimah menggunakan koleksi batik agar terlihat cantik ala Indonesia. Untuk acara semiformal, Qonita menawarkan padu padan blus dengan celana ataupun dengan rok batik.
Fashion show ditutup oleh koleksi Dian Pelangi yang masih dalam permainan warna, hanya saja kali ini warna pastel merupakan pilihan Dian. Masih dengan keindahan gradasi warna yang menonjol, efek kerut, lebar melayang terlihat. Atasan putih dengan tehnik drapir begitu apik dipadukan rok lebar, atau terusan dengan bolero.                                                                                                                                             http://www.vemale.com/fashion/berita/13686-koleksi-busana-muslim-colorful-sambut-ramadan.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You