Koleksi Cutting Semi Cutbray Kembali Ngetrend

Koleksi Cutting Semi Cutbray Kembali Ngetrend

Kamis, 12 Juli 2012 14:06
Courtesy Vemale,com
Vemale.com - Untuk Anda para pecinta gaya denim, info koleksi terbaru dari Levi`s® ini wajib disimak!
Brand denim yang original dan inovatif ini meluncurkan koleksi terbarunya untuk Fall 2012 ini. Dalam koleksi ini, Levi’s® mengangkat tema refined and Tailored Look, yaitu tampilan halus dari setiap detail yang ada pada semua koleksi Levi’s®.
Dengan mengedepankan Levi’s® curveID Bootcut Skinny pada koleksi wanita, yaitu koleksi yang memberikan lekuk yang pas pada pinggang ke panggung namun sedikit melebar pada bagian kaki, memberikan tampilan seksi dan modern classy.  Koleksi terbaru ini menggunakan beragam bahan, termasuk rajutan yang diperhalus dengan teknik satu jahitan. Untuk koleksi pria tampil dalam tampilan kontemporer dengan potongan dan detail sempurna.
"Dengan Levi’s® Bootcut Skinny kami benar–benar menciptakan ulang siluetnya yang membuat anda berubah pikiran tentang potongan bootcut yang Anda tahu selama ini. Singkatnya, Levi’s® Bootcut Skinny merupakan interpretasi modern terhadap potongan bootcut klasik dengan siluet skinny yang melebar di kaki, untuk tampilan super seksi yang feminim," ucap Anna Widyastuti selaku Senior Women Buyer & Merchants.
jeans levis
Levi’s® Bootcut Skinny tersedia dalam beragam potongan pinggang, mulai dari classic, modern dan lowrise. Beragam pilihan washes tersedia, termasuk wash yang sangat halus, dalam bahan super stretch halus. Potongan feminim, warna blok dan tanpa jahitan samping, memberikan tampilan stylish.
Untuk kali ini Levi’s® CurveID Bootcut Skinny, Women’s collection juga dilengkapi dengan Levi’s® Dress Collection yang menghadirkan sisi feminim yang kasual dari seorang wanita. Hadir dalam pilihan denim dan non-denim, dengan menggunakan beragam bahan mulai dari rajutan halus, linen, soft chambrays dan dilapisi dengan Tencel®. Beragam detail seperti ikat pinggang, keliman yang tidak rata, bros dan renda memberikan tampilan tailored, hand-crafted elegance and grace pada koleksi ini.  
Pilihan warna tersedia dari warna–warna natural dan unexpected color seperti warna merah, biru dan kuning untuk Men's Collection dan warna merah dan pink untuk women's collection. Konsep finishing pada season ini adalah tone warna indigo dan abu–abu yang mencerminkan kehangatan, serta lapisan warna lebih gelap dengan pancaran natural untuk menciptakan tampilan bersih dan modern.
Acara peluncuran yang berlangsung di Levi’s® store Plaza Senayan ini dimeriahkan oleh fashion show menampilkan koleksi Men’s and Women`s terbaru dari Levi’s® Fall 2012.                                                    http://www.vemale.com/fashion/berita/13591-koleksi-cutting-semi-cutbray-kembali-ngetrend.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You