Cincin Kucing Si Mata Lebar

Cincin Kucing Si Mata Lebar


(c) Mery White Lily
Vemale.com - Kucing si mata lebar, ekspresi dari ketakutan sekaligus waspada yang ditampilkan kucing ketika matanya tersorot sinar di malam hari. Sebenarnya sih ini hanyalah reaksi mata kucing saja terhadap cahaya, tapi ekspresinya menjadi lucu dan menarik untuk dijadikan aksesoris.

Cutie cat ring, mengambil bentuk bulat kepala kucing menjadi cincin yang imut. Bagian bulat kepala menyatu dengan badan cincin, memberi kesan kucing gemuk yang menggemaskan. Telinganya juga dibuat bulat, bukan runcing seperti telinga kucing pada umumnya, untuk semakin memperkuat kesan gemuk si kucing yang lucu.
(c) Mery White Lily

Cincin kucing gemuk ini hadir dalam warna emas yang berkilauan, dengan warna telinga yang berbeda-beda, yaitu dark grey, oranye dan putih. Sementara mata besarnya diwarna putih yang kontras dengan badan emasnya. Dipakai saat casual atau menemani dandanan girly Anda, cincin ini akan melengkapi penampilan Anda.

Tersedia dalam berbagai ukuran, dari size 16 hingga 19, cutie cat ring bisa Anda dapatkan di Mery White Lily online shop dengan harga Rp 65.000 saja. Harga yang  menarik untuk aksesoris cantik ini. Untuk Anda penggemar berat kucing, aksesoris ini wajib diburu!                                                                                                              http://www.vemale.com/fashion/pernik/13183-cincin-kucing-si-mata-lebar.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You