Aksesoris Dari Gambaran si Kecil

Aksesoris Dari Gambaran si Kecil


(c) MiaVanBeek/ifitshipitshere

Vemale.com - Pulang dari sekolah, si kecil berlari-lari mendapatkan Anda untuk menunjukkan karyanya hari itu. Sebuah gambar rumah lengkap dengan bunga-bunga di halaman dan seorang anak kecil yang sedang tersenyum di depan rumah tersebut. Tidak sempurna, bentuk rumahnya pun tidak seimbang, namun ada perasaan senang dan girang bukan main saat melihatnya.

Orang tua yang bangga dengan hasil karya anak biasanya akan menyimpan baik-baik gambar mereka, membingkai dan memajangnya di ruang keluarga atau di kamar. Mia Van Beek, desainer perhiasan Formia Design punya ide yang lebih brilian, yaitu membuat coretan anak-anak ini menjadi aksesoris dalam bentuk anting, pembatas buku, bros dan liontin yang bisa dipasang di kalung, gelang, sabuk dan gantungan kunci.

Ide ini memungkinkan Anda untuk menjadikan coretan si Kecil lebih bermakna. Memakai aksesoris hasil kreasinya tentu akan mendekatkan Anda dengan anak, dan dia pun akan sangat bangga karyanya terwujud dalam aksesoris 'betulan'.

Aksesoris personal ini dibuat oleh Mia menggunakan logam sesuai permintaan pemesan. Berbagai liontin, anting dan bracelet bisa dibuat dengan perak, emas, stainless steel dan bahan-bahan lainnya. Gambar khas anak-anak yang bentuknya lebih susah dipahami, diterjemahkan dengan baik oleh Mia menjadi desain-desain yang sama persis dengan gambar aslinya.

Menarik bukan? Anda bisa meniru ide ini. Pengrajin perhiasan mudah ditemui di mall-mall dan melayani pesanan desain sesuai keinginan Anda. Jadikan goresan imajinasi anak Anda sebagai ide untuk menciptakan perhiasan yang tiada duanya.                                                                                                                         http://www.vemale.com/fashion/pernik/13104-aksesoris-dari-gambaran-si-kecil.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You