Kareena Kapoor Gugup karena "Heroine"

Kareena Kapoor Gugup karena "Heroine"


Rabu, 27 Juni 2012 | 07:03 WIB
IST
Kareena Kapoor
BOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Aktris Bollywood, Kareena Kapoor (31), merasa gugup saat shooting film Heroine dimulai. Maklum, perjalanan film ini cukup panjang hingga membuat banyak pihak penasaran.
Awalnya, Heroine yang disutradarai Madhur Bhandarkar ini akan dibintangi Aishwarya Rai. Namun, Aishwarya hamil, jadilah Kareena terpilih sebagai pemeran utama.

Saat pertama kali pengambilan gambar, Kareena bercerita tentang proses pembuatan Heroine lewat video yang diunggah di UTV.
”Ini hari pertama shooting film Heroine oleh Madhur Bhandarkar. Seperti yang Anda tahu, saya menjadi bagian dalam film ini. Saya gugup sekaligus bersemangat,” kata Kareena.

Demi film ini, ia menolak sejumlah tawaran untuk bermain dalam film lain. Ia hanya mau fokus pada Heroine.
”Saya merasa ini akan menjadi puncak karier. Untuk itu, saya akan bermain sebaik mungkin dengan bantuan Madhur Bhandarkar dan tentu dukungan Anda semua,” ujarnya.
Bagi Madhur Bhandarkar, Kareena adalah aktris yang hebat dan mudah bekerja sama. ”Apalagi cerita Heroine memang bagus. Saya yakin film ini akan menjadi puncak karier Kareena,” ucapnya.
Heroine menceritakan kisah ”heroik” perjalanan seorang aktris yang naik-turun sampai kemudian berhasil mencapai puncak kariernya. (BOLLYWOOD.COM/SIE)                                                                            http://entertainment.kompas.com/read/2012/06/27/07035510/Kareena.Kapoor.Gugup.karena.Heroine

0 komentar:

Posting Komentar

Adele - Someone Like You