Terhina Diselingkuhi Kristen Stewart

Robert Pattinson Merasa Terhina Diselingkuhi Kristen Stewart


Robert Pattinson Merasa Terhina Diselingkuhi Kristen Stewart
Majalah Hai
 


TRIBUNNEWS.COMAktor Robert Pattinson dikabarkan merasa patah hati dan terhina karena kekasihnya, aktris aktris Kristen Stewart berselingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.
Pria pujaan banyak perempuan itu sangat terkejut ketia ia mengetahui bahwa wanita yang berpacaran dengannya selama empat tahun itu tertangkap kamera sedang berciuman dengan Sanders, sutradara film yang dibintanginya. Sumber-sumber kabar juga mengatakan bahwa Pattinson tengah berjuang menghadapi berita-berita tentang perselingkuhan Stewart dengan Sanders, yang merupakan suami dari Liberty Ross dan telah punya dua anak.
Seorang sumber kabar, yang mengaku melihat Pattinson dan Stewart berselisih di belakang panggung Teen Choice Awards di Los Angeles (California, AS), Minggu (22/7/2012), mengatakan, ''Rob dan Kristen (ketika itu) sedang terlibat dalam perbincangan yang panjang dan intens, dan ia (Pattinson) tampak sedih, patah hati, dan terhina. Ia (Stewart) sedang membela diri."
Seorang lain sumber kabar menambahkan kepada surat kabar The New York Post, ''Rob sangat jatuh cinta kepada Kristen dan amat cemburu ketika pria-pria lain mendekatinya. Ini akan menghancurkannya."
Sesudah foto-foto kemesraan Stewart dan Sanders dipublikasi, Stewart mengeluarkan pernyataan bahwa ia sangat menyesal dan meminta maaf kepada sang terkasih, Pattinson, dan orang-orang lain yang disayangnya. Sanders pun melakukan hal yang sama kepada istri dan anak-anaknya.                                                                                       http://www.tribunnews.com/2012/07/27/robert-pattinson-merasa-terhina-diselingkuhi-kristen-stewart

0 komentar:

Poskan Komentar

Adele - Someone Like You